Kamis, 19 Juli 2012

Dibayar untuk menjawab pertanyaan



Mendapatkan Uang Hanya menjawab Pertanyaan

Memberi Pertanyaan dan menjawab adalah hal yang tentu sering kita lakukan. Bila disaat kita tidak tahu akan hal tertentu, tentu saja hal yang akan kita lakukan adalah memberikan pertanyaan pada orang lain, begitu pun ketika orang lain sedang tidak tahu akan suatu hal pasti akan langsung menanyakannya, dan apabila pertanyaan itu diserahkan kepada anda ketika anda mengetahui jawabanya tentu akan langsung menjawabnya.

Dijaman modern ini sudah tidak heran lagi ketika orang bertanya kepada internet. Internet bukan hanya sumber informasi saja tetapi juga bisa dijadikan mesin penjawab yang efektif. Ketika kita memiliki pertanyaan tentu yang kita harapkan adalah segera mendapatkan jawabanya segera dengan cepat dan mudah. Dan internet dapat melakukanya dengan baik. Internet dapat menjawab pertanyaan kita dengan cepat, dengan cukup saja mengetikan beberapa pertanyaan yang ingin kita ajukan dan dengan cepatnya kita akan mendapatkan jawabanya. Sebagai contoh kecil saja kita mengetikan pertanyaan pada Google “Kapan Indonesia Merdeka?”, “Siapa Pemilik situs Facebook”, DLL. Maka secara cepat kita akan mendapatkan jawabanya, walaupun pertanyaan tersebut tidak langsung dijawab oleh Goolge, Goolge hanya memberikan link referensi ke sumber jawaban tersebut.

Bahkan ada website yang dibuat hanya untuk tujuan ini, yang sengaja dibuat untuk menjawab pertanyaan dari pengguna Internet. Situs seperti Weegy dan Cha Cha sekitar untuk waktu yang lama telah membantu pengguna Internet untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan mereka. Mungkin ada ratusan, ribuan, puluh ribuan atau bahkan ratus ribuan pertanyaan yang diajukan perharian dan situs tersebut berhasil menjawab sebagian besar dari pertanyaan mereka dengan cepat karena mereka memiliki banyak orang atau anggota yang melayani pengguna Internet. Mereka adalah orang-orang biasa. Mereka menyalakan komputer mereka setiap hari dan menunggu pertanyaan yang datang dan untuk menjawabnya. Weegy dan Cha Cha akan membayar mereka untuk melakukan pekerjaan ini secara online. Dan kabar baiknya adalah Anda dapat menjadi bagian dari mereka juga.

Untuk mendaftar pada situs ini apakan anda harus ahli ? Apakah anda harus belajar disetiap bidanya untuk dapat menjawab pertanyaan yang diajukan ? saya rasa tidak.

Anda tidak perlu menjadi seorang ahli pada setiap bidang untuk melakukan jenis pekerjaan seperti ini. Anda dapat menjawab pertanyaan dengan bantuan Google atau mesin pencari lainnya. Kapan saja ketika pertanyaan yang diberikan kepada Anda, Anda dapat menggunakan mesin pencari untuk menemukan jawabannya langsung. Hanya kunci untuk mendapatkan uang yang banyak dari program seperti ini adalah berusaha menjawab pertanyaan yang Tepat, akurat dan Jelas. Semakin Banyak anda menjawab pertanyaan dengan baik, tentu reputasi anda akan semakin baik, dan pertanyaan yang akan anda dapatkan semakin banyak. Itulah sebabnya mengapa penting untuk menjawab pertanyaan secara akurat dan kalau bisa dengan cepat.

Bagaimana memulainya dengan Weegy dan Cha Cha ?

Weegy

Anda bisa mulai dengan mengunjungi Weegy.com dan mengisi up form. Setelah Anda menyelesaikan proses pendaftaran, Anda dapat mulai menjawab pertanyaan dan dibayar. Weegy membayar $ 0,20 per jawaban atau percakapan. Anda mendapatkan lebih banyak jika Anda dipromosikan ke Weegy Pro atau Weegy Research Expert. Pembayaran akan dikirimkan kepada Anda melalui PayPal ketika akumulasi penghasilan Anda telah $20 atau lebih tinggi. 

 Cha Cha

Cha Cha telah ada sejak sekitar empat tahun lalu. Pada saat itu, Cha Cha membayar dengan cukup tinggi. Tapi karena semakin banyak orang bergabung dengan Cha Cha dan mengambil pekerjaan, pembayaran telah menurun dari waktu ke waktu. Cha Cha sekarang menawarkan $0,02 sampai $0,20 per jawaban. Mereka juga memiliki kontes yang sedang berlangsung untuk membantu para anggota mendapatkan lebih banyak. chacha.com hanya menerima pendaftaran dari amerika. Anda harus setidaknya 18 tahun untuk mendaftar. Sebelum Anda diterima, Anda perlu untuk mengikuti beberapa video dan Tes. Tes ini sebenarnya serangkaian pertanyaan simpel dari pengguna bahwa Anda harus menjawab mereka. Tujuannya adalah untuk mengetahui akurasi dan kecepatan menjawab pertanyaan. Jika Anda lulus, mereka akan memberitahu Anda melalui email. Sepertinya Cha Cha tidak dapat dipilih sebagai sumber penghasilan utama, tetapi bila hanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan tampaknya ini dapat dijalankan. Menerima Pembayaran Melalui Paypal, jadi anda dapat menggunakan Proxy Amerika ketika anda mendaftar.

My website value
" Jika komentar menggunakan link hidup, tolong berikan backlink,"

0 komentar:

Posting Komentar

Dimohon dan diharapkan untuk memberikan komentar pada postingan ini tanpa melakukan SPAM atau melanggar norma sosial. Terminasi komentar diberlakukan jika ketentuan tersebut diabaikan

 

Copyright 2012 All Rights Reserved