Selasa, 28 Agustus 2012

DAFTAR PTC SCAM BARU



Review Apollobux


Setelah banyak membayar membernya beberapa waktu lalu, kini Apollobux sudah masuk dalam kategori PTC SCAM / penipu / tidak membayar.
PTC ini awalnya no-minimum cashout, bahkan member baru dapat menerima pembayaran dari hasil klik iklan setelah 3 menit sejak aktivasi pendaftaran. 
Saya sendiri pernah melakukan Payout pertama via Paypal, dan memang dibayar. Namun setelah mencapai balance $2,20 rencananya akan melakukan payout yang kedua dengan memakai Payza karen informasi pembayarannya langsung bisa diterima.
Alhasil, sampai sekarang pembayaran tersebut belum terrealisasi.
Disamping adalah screenshoot request payout saya yang dberstatus pending. Karena lama tidak terealisasi, saya mencoba kontak admin melalui forum dan support, namun tidak pernah mendapat respon.


Setelah melakukan browsing dan cari-cari informasi, memang banyak sekali website / forum yang menegaskan bahwa Apollobux adalah SCAM. Berikut beberapa screenshoot yang saya temukan untuk memeperkuat pernyataan bahwa Apollobux sudah menjadi daftar SCAM baru.


1. SERTIFIKAT PALSU

Apollobux mengatas-namakan NASA, namun pada sertifikatnya beralamatkan di Gujarat - India

2. APOLLOBUX MENYEMBUNYIKAN ALAMATNYA

Dari hasil pencarian, Apollobux mempunyai domain yang sama dengan 0minbux (1 admin), dan kemungkinan kedua PTC ini juga merupakan daftar SCAM

Rincian selengkapnya bisa ditemukan di :
http://www.ptc-investigation.com/apollobux.aspx
http://www.ptcsitesreview.com/reviews/apollobux-review/

Bagi para member baru Apollobux agar tidak meneruskan klik iklan, dan bagi yang belum mendaftar harap tidak mendaftar.

Semoga informasi ini dapat menjadi bahan pertimbangan.

2 komentar:

Daniel mengatakan...

sip gan..

kunjungi Blogg ane juga, siapa tau agan belum daftar di PTC ane..

sitynurz mengatakan...

oke...

Posting Komentar

Dimohon dan diharapkan untuk memberikan komentar pada postingan ini tanpa melakukan SPAM atau melanggar norma sosial. Terminasi komentar diberlakukan jika ketentuan tersebut diabaikan

 

Copyright 2012 All Rights Reserved