Sabtu, 01 September 2012

PEMBAYARAN PERTAMA DARI NEOBUX



Klik untuk memperbesar
Akhirnya setelah menyelesaikan 2000 klik, pembayaran pertama dari neobux telah kuterima melalui payza. PTC yang satu ini memang terkenal sebagai rajanya PTC, namun jika status keanggotaannya masih standart dan tidak mempunyai refferal, apalagi tidak rajin klik maka memerlukan waktu yang lama untuk bisa payout. Saldo minimum adalah $2.00 untuk bisa melakukan payout, sedangkan iklan yang dampil untuk di-klik sekitar 20 iklan tiap hari (@server time). Jika mau mendapatkan iklan lebih, kita harus sering - sering mengecknya, karena iklan yang tampil @local time terkadang muncul. 
Dari pengalaman mengikuti PTC, yang palig besar nilai klik nya adalah PHD-CLICX (1 admin dengan PHD-BUX), yang mana nilai klik iklan perhari $0.0588 [untuk standart member] dan $0.0795 [untuk premium member]. Dari sana saya bisa melakukan payout pertama dalam 1 minggu. 


Bagi yang ingin mendaftar di neobux silahkan klik banner berikut :
Atau jika ingin mendaftar phd-click bisa langsung klik banner berikut :

TAWARAN LAINNYA
PTC, Offer, Surveys, Task, Cashback

Minimum worth PTC : $0.05/day

0 komentar:

Posting Komentar

Dimohon dan diharapkan untuk memberikan komentar pada postingan ini tanpa melakukan SPAM atau melanggar norma sosial. Terminasi komentar diberlakukan jika ketentuan tersebut diabaikan

 

Copyright 2012 All Rights Reserved