Kamis, 02 Agustus 2012

Meningkatkan Page View Dengan Auto Surf



Sedikit berbagi pengalaman tentang cara meningkatkan page view website / blog dengan Auto Surfing (cara yang mudah, mendapatkan page view banyak dan gratis)

Tentu sangant menyenangkan bila memiliki blog / website dengan page view yang tinggi. Numun untuk mendapatkan page view tinggi bukanlah pekerjaan mudah. Kita harus melakukan usaha untuk memaksimalkannya, misalnya dengan rajin update / posting, jalan - jalan ke blog lain dan tukar link, serta submit link website / blog kita ke beberapa direktori.

Disini saya akan berbagi sedikit pengalaman yang saya lakukan untuk menigkatkan Page View pada blog ini, yaitu dengan Auto Surfing.
Auto Surfing adalah salah satu cara yang paling mudah dan terbukti dapat meningkatkan Page View dalam waktu yang singkat.
Kita hanya perlu daftar, aktivasi, login, surfing dan mengalokasikan credit untuk website / blog kita.
Berikut langkah - langkahnya
  • Daftar di website penyedia layanan Auto  Surf. Anda bisa mendaftar layanan ini di global auto surf atau klik DISINI untuk mendaftar. 
  • Isikan data - data, dan setelah selesai segera lakukan aktivasi.
  • Log - In dan memulai surfing untuk mendapatkan Credit.


  • Surfing yang kita lakukan memiliki durasu waktu 7 detik untuk 1 website yang kita surfing, Untuk member baru akan mendapat keistimewaan, yaitu surfing yang kita lakukan akan dinilai dengan rasio 2:1. Artinya jika kita melakukan sufring 1 website, maka kita akan mendapatkan 2 Credit. 1 Credit = 1 Page View untuk website / blog yang kita alokasikan.
  • Setelah mendapatkan Credit minimum 500, tambahkan website / blog yang ingin di tingkatkan Page View - nya.

 Isikan data - data yang di perlukan, nama situs, alamat, bahasa, dll



  • Alokasikan Credit untuk website / blog yang kita tambahkan..

Tambahkan situs anda (sampai dengan 15 situs) dan lakukan surfing untuk mendapatkan Credit sebanyak mungkin. Semakin banyak Credit, maka akan semakin banyak page view yang didapatkan. Jika tidak ingin melakukan surfing, anda bisa membeli Credit pada lanyanan " Buy Credit".

Semoga Informasi ini bisa bermanfaat...

Bagi yang berkunjung, mohon komennya

0 komentar:

Posting Komentar

Dimohon dan diharapkan untuk memberikan komentar pada postingan ini tanpa melakukan SPAM atau melanggar norma sosial. Terminasi komentar diberlakukan jika ketentuan tersebut diabaikan

 

Copyright 2012 All Rights Reserved