Minggu, 08 Juli 2012

PTC Yang terbukti membayar dan low payout



PTC Yang terbukti membayar dan low payout

Selama ini aku mengikuti program PTC yang paling populer, yaitu Neobux dan Clicksense. Setelah selesai click - click ternyata aku menemukan website penyedia PTC yang informasinya low-payout, yaitu sampai dengan $0,05.
Pada awalnya aku ragu untuk mengikutinya, namun karena low payout aku  iseng - iseng untuk membuktikannya. setelah daftar dan log-in, dan ternyata ada banyak cara untuk mendapatkan $$, pada dashboard, berikut tampilannya.


Tampilan iklan yang tersedia di PTC (Paid to Click) tab.
Ternyata banyak sekali iklan yang tampil, sampai dengan 69 iklan. Berikut tampilannya


Selain PTC (paid to click) juga disediakan PTR(paid to read), PTS(paid to sign up), dll

Hari sabtu kemarin saya mendapatkan $0,05 dari klik iklan di PTC dan saya coba untuk melakukan payout ke paypal, sesuai dengan persyaratannya.
Hari minggu saya tidak log-in, dan hari ini (senin, 09 juli 2012) saya log-in dan liha di widraw history. disana saya mendapatkan informasi bahwa pembayaran telah dilakukan.

  

Kemudian saya coba check di daftar Paymen proof, dan terdapat nama saya disana



Setelah saya check di akun paypal, ternyata memang bener dan telah dilakukan pembayaran. berikut screenshootnya.


Terima Kasih PTC, ternyata kamu bukan golongan scam.
Jika anda berminat, silahkan klik Daftar atau klik banner berikut:



Mohon daftar dari link diatas, Mengapa????
Jika anda mendaftar dari likn diatas, maka anda akan menjadi refferalku, karena jika tidak maka anda juga akan menjadi referal gold member. kan sama - sama.

Various Programs on PaidToClick.in
Purchase Advertising Contest
All Advertising Pack purchases made from 1st to 30th of every month will earn you Purchase Contest drawn entry. Winners will receive as follows cash
1st - Purchase $ x 5, 2nd - Purchase $ x 3, 3rd - Purchase $ x 1 (Ex. $10 x 5 = $50)

Get Paid to Refer Advertisers
You'll get paid 20% to refer advertisers. Use your Referral link to promote our traffic and make daily payouts. If you refer 1 advertiser that spends $10, You'll earn $2

Get Paid to Refer Members
You can earn even more by referring friends. You'll get paid 50% for each website your referrals view. If your referrals earn $0.01 for each website view you'll earn $0.005

Referral Contest
Each Month the top 3 referring member will receive
1st Prize - $50 USD, 2nd Prize - $30 USD, 3rd Prize - $10 USD

================================================================================
Anda juga bisa daftar afiliasi di sini, Gratiss




Mudah-mudahan bermanfaat...
Bagi yang berkunjung, mohon komen nya.

0 komentar:

Posting Komentar

Dimohon dan diharapkan untuk memberikan komentar pada postingan ini tanpa melakukan SPAM atau melanggar norma sosial. Terminasi komentar diberlakukan jika ketentuan tersebut diabaikan

 

Copyright 2012 All Rights Reserved