Jumat, 15 Juni 2012

SFI




LinkShare_468x60v1
Bisnis Online
Affiliasi di SFI (Strong Future International)

Definisi

Affiliasi Marketing adalah sebuah cara menghasilkan uang dari internet berupa komisi yang dibayar kalau kita berhasil menjual produk/jasa seorang merchant atau affiliate merchant. SFI diciptakan untuk memungkinkan siapapun yang mampu mengoperasikan komputer dan mengakses internet berkesempatan untuk memasuki dunia revolusi e-commerce. Siapapun Anda bisa menjadi affiliate SFI secara GRATIS dengan mengisi formulir secara online. Berbisnis bersama SFI sangatlah menguntungkan. Kita tidak perlu mengeluarkan dana sepeserpun alias GRATIS untuk bergabung. Dan apabila telah memenuhi ketentuan untuk dibayar, Anda akan memperoleh bayaran yang tidak sedikit. Yang lebih menarik, Anda akan dipandu step demi step oleh SFI melalui pelatihan yang diberikan setiap hari selama 30 hari. Hebatnya lagi, saat Anda mempelajari materi pelatihan, Anda akan diberi komisi berupa Versa Poin yang akan bermanfaat untuk meningkatkan status Anda.

Affiliate Plus (A+)

Affiliate Plus SFI (A+) adalah seseorang yang telah melakukan registrasi sekaligus melakukan konfirmasi keanggotaan. Dengan posisi A+ maka Anda telah memperoleh peluang untuk mendapatkan Powerline, yaitu anggota yang bergabung melalui ling Anda, tetapi bukan dari hasil perekrutan Anda. Powerline akan berpengaruh pada penghasilan Anda setelah Anda meningkat statusnya menjadi EXsecutive Affiliate (EA).
Pada posisi A+, Anda sudah memiliki hak untuk memperoleh bimbingan dari SFI. Anda akan dibimbing selama 30 hari melalui email yang akan dikirim setiap hari. Uniknya, email yang dikirim setiap hari tidak sekedar memberi bimbingan, tetapi juga memberi Versa Point (VP) kepada Anda. Setiap selesai membaca modul latihan, Anda akan diberi evalusai melalui pertanyaan yang ditempatkan di bagian paling bawah. Apabila jawaban Anda benar, maka Anda akan memperoleh 20 poin.

Selain poin melalui email, Anda dapat memperbanyak poin dengan melakukan klik dan membaca petunjuknya. Poin yang terkumpul akan sangat membantu Anda untuk mengubah status menjadi (EA).
Exsecutive Affiliate (EA)
Exsecutive Affiliate (EA) adalah posisi di mana Anda telah mendapatkan SVP (Sales Volume Points) sebanyak 10 points.
Dengan posisi EA, Anda telah memiliki fasilitas yang cukup banyak, yaitu:
Semua keuntungan yang didapatkan di Affiliate, bahkan bisa lebih dari itu.
Pendapatan berkelanjutan pada semua orang di dalam Powerline. Sebagai seorang EA, Anda akan mengunci posisi yang menguntungkan.
  1. Mendapatkan keuntungan dari tiap-tiap penjualan dan pembelian dari setiap affiliate di seluruh dunia yang bergabung dengan SFI setelah Anda (Pendapatan ini sering disebut residual income).
  2. Mendapat jaminan komisi tiap bulan.
  3. Menggandakan komisi penjualan eceran, dari 30% menjadi 60%.
  4. Mendapatkan keuntungan 56% atas produk yang paling populer di SFI melalui penetapan harga perdagangan besar di SFI.
  5. Mendapatkan komisi/keuntungan atas Niceoffers.Com (NOC) dari aktivitas yang dihasilkan oleh para affiliate yang disponsori oleh Anda sendiri (PSAS).
  6. Mendapatkan komisi/keuntungan atas SFI Merchants, aktivitas yang dihasilkan di program SFI Merchants oleh para affiliate yang disponsori oleh Anda.
  7. Kebebasan mengakses Alat Bantu Bisnis Marketing, seperti Co-op Manager, Hit Tracking, Eagle Co-op, Key Codes, dan lain sebagainya untuk membantu Anda melipatgandakan kauntungan.
  8. Masih banyak lagi lainnya.

Posisi ini akan dievaluasi setiap bulan. Anda harus tetap mempertahankan perolehan 10 SVP. Dan tingkatkan posisi Anda menjadi Bronze Team Leader (BTL).
BTL (Bronze Team Leader)
BTL (Bronze Team Leader) adalah posisi di mana Anda telah memiliki minimal 5 EA (Exsecutive Affiliate) dalam SFI. Posisi ini adalah posisi ketiga setelah Affiliate biasa, Affiliate Plus (A+), dan Exsecutive Affiliate (EA).
  1. Apabila telah menduduki posisi BTL, Anda memiliki keuntungan sebagai berikut.
  2. Menerima semua manfaat Affiliate (A)dan Exsecutive Affiliate (EA).
  3. Meningkatkan komisi penjualan eceran dari 60% menjadi 80%.
  4. Memperoleh fasilitas lebih melalui fasilitas akses TL Express Services (dukungan tanggapan atas permintaan dan pertanyaan).
  5. Memperoleh fasilitas Instan-Bayar Komisi (memperoleh komisi retail dan dapat mengambil bayaran setiap hari dengan menggunakan SFI Cash Card)
  6. Memperoleh komisi 8% dari kumpulan komisi anggota team sampai dengan ENAM level di bawah Anda.
  7. Memperoleh Gross Bounty Royalty dan komisi NOC dari nominal dana lebih yang diperoleh perusahaan selama setahun.

Gateway SFI
Gateway SFI adalah gerbang masuk berupa link untuk mencari downline atau untuk menjual produk SFI atas nama kita.
Apabila orang mengklik link tersebut, maka akan dibawa ke sebuah situs SFI yang menawarkan pendaftaran. Dan siapapun yang mendaftar melalui link tersebut akan menjadi downline saya. Gateway SFI sangat banyak variannya, bisa berbentuk teks, banner, flyer, dll. Link tersebut dapat Anda temukan di bagian Marketing Aids.
Register
Tips.
Jangan lupa kunjungi homepage sesering mungkin dan mengklik versapoint
 Cobalah daftar, sangat mudah.
Klik disini untuk mendaftar
                                          
Klik disini untuk informasi  

Active Search Results

2 komentar:

Unknown mengatakan...

KITA SARING YUK

Unknown mengatakan...

ayukkk, uda berapa lama di SFI?

Posting Komentar

Dimohon dan diharapkan untuk memberikan komentar pada postingan ini tanpa melakukan SPAM atau melanggar norma sosial. Terminasi komentar diberlakukan jika ketentuan tersebut diabaikan

 

Copyright 2012 All Rights Reserved