Selasa, 04 Desember 2012

Sukses dengan NeoBux



MENGHASILKAN DOLLAR GRATIS MELALUI PTC NEOBUX 

NEOBUX, PTC besar yang sangat legit, terpercaya dan stabil sampai dengan sekarang.
Untuk bisa sukses bermain di Neobuk dibutuhkan kesungguhan, kesabaran dan ketekunan dalam menjalankannya. Selain itu kita juga harus mempunyai Visi jauh kedepan yang didasari dengan perhitungan dan strategi.


Pendapatan yang didapat dari  klik sendiri (personal clicks) bervariasi, tergantung dari jenis iklan dan type keanggotaan (membership). Misalnya Sebagai standard member, maka  akan mendapat penghasilan dari klik iklan sebagai berikut :
$0.01 per klik (standard view) dan $0.015 (extended view)
$0.005 per referral click (standard view) dan $0.01 (extended view)
Sebagai gold member kamu akan mendapat
Per click: $0.01 (standard view) dan $0.020 (extended view)
Per referral click: $0.010 (standard view) dan $0.020 (extended view)
Standard view adalah iklan yang berdurasi 30 detik sedangkan extended view berdurasi 60 detik.


DAFTAR NEOBUX SEKARANG

Kunci utama untuk mendapatkan penghasilan yang besar adalah memiliki refferal aktiv yang banyak, baik refferal langsung (Direct refferal) maupun refferal sewa (Rent Refferal) yang mana masing - masing mempunyai kekurangan / kelebihan berbeda seperti pada tabel dibawah :



 Penghasilan perklik yang didapat dari RR adalah $0.005/ klik, sedangkan dari DR hanya $0.0005
Karena penghasilan yang besar ialah dari klik refferal sewa / RR, maka dibutuhkan strategi dalam mengelolanya.

DAFTAR NEOBUX SEKARANG

Jika kita tidak melakukan investasi secara langsung (tanpa modal), kita dapat mengumpulkan pendapatan dari klik sendiri dan menggunakannya untuk menyewa RR. Untuk itu jangan melakukan cashout dulu, sebaiknya diinvestasikan untuk menyewa refferal (RR). Harga sewa/refferal = $0.2 - $0.27/bulan, dan maksimum refferal yang bisa disewa tergantung dari type keanggoataan anda.


Kalo kinerja referralnya kurang bagus, kita bisa melakukan recycle dengan biaya $0.07 dan Neobux akan menggantinya dengan referral yang baru. Bila kamu tidak ingin melakukan recycle, Neobux akan mengganti secara otomatis setiap referral yang tidak melakukan klik sama sekali selama 15 hari, gratis!
Autopay adalah fitur yang dapat digunakan untuk memperpanjang masa sewa RR jika RR tersebut melakukan klik dengan biaya $0.0057 - $0.0077 dan anda tidak akan membayar jika RR tidak melakukan klik.
Berikut adalah contoh penghasilan dari Neobux yang didapat dari rent refferal (RR) sesuai dengan Earning calculator Neobux.

1. Member Standart dengan 25 refferal sewa 4 klik/hari
 2. Member Standart dengan 100 refferal sewa 4 klik/hari

3. Member Golden dengan 2000 refferal sewa 1 klik/hari

4. Member Ultimate dengan 4000 refferal sewa 1 klik/hari

Jika kita tidak dapat investasi langsung untuk menyewa RR, maka kita bisa memulainya dengan investasi waktu, yaiku dengan rajin klik tiap hari, klik adprize dengan tujuan untuk mengumpulkan saldo di main balance untuk menyewa RR secara bertahap.

Semoga informasi ini dapat berguna. Jika anda berminat, silahkan DAFTAR NEOBUX

3 komentar:

erick mengatakan...

bagus nie..

jadi semangat main di Neobux

Unknown mengatakan...

makasih telah mampir

iskandar mengatakan...

jadi pengen ikutan maen neobux

Posting Komentar

Dimohon dan diharapkan untuk memberikan komentar pada postingan ini tanpa melakukan SPAM atau melanggar norma sosial. Terminasi komentar diberlakukan jika ketentuan tersebut diabaikan

 

Copyright 2012 All Rights Reserved