Selasa, 12 Juni 2012



Kerja Online di Microworker

Mendapatkan uang dari internet tidak selalu harus mempunyai blog. Anda yang tidak punya blogpun bisa menghasilkan uang secara online. Banyak sekali bisnis online yang mampu menghasilkan dollar tanpa memerlukan syarat sebuah blog. Salah satunya adalah Microworkers. Mungkin banyak dari Anda yang sudah mengenal bisnis online ini. Bagi Anda yang belum kenal, mungkin bisnis online yang satu ini bisa Anda jadikan sumber penghasil dollar. Apa itu Microworkers?
Microworkers adalah sebuah situs penghubung antara orang yang membutuhkan bantuan (Employers) dan orang menyediakan bantuan (Workers). Employers ini menyediakan job (pekerjaan) yang bisa diambil atau dikerjakan oleh Workers. Dari hasil pekerjaan itu maka Workers akan mendapatkan bayaran dari Employers . Di Microworkers Anda bisa menjadi Employers sekaligus menjadi Workers. Jadi Anda bisa memberikan orang sebuah pekerjaan ataupun mengerjakan pekerjaan orang untuk memperoleh uang.

Apa saja perkerjaan yang tersedia di microworkers? Banyak sekali. Anda yang punya blog bisa mengerjakan review seperti paid review di BuyBlogReviews atau bisa juga menjual link seperti di Ask2Link. Sedangkan Anda yang tidak mempunyai blog jangan khwatir. Anda bisa mengerjakan pekerjaan lain selain yang sebutkan tadi. Misalnya, Anda akan dibayar untuk memberikan komentar ada sebuah artikel, membuat arikel dan mensubmitnya ke sebuah directory, mendaftar pada sebuah situs, berkomnetar pada sebuah forum dan lain sebagainya. Namun, perlu Anda ketahui jika semua pekerjaan tadi mesti dikerjakan dalam hitungan menit. Tidak seperti Paid Review yang memberikan waktu hingga berhari-hari. Jadi pastikan Anda bisa mengerjakan sebuah job dalam hitungan menit, jika tidak Anda tidak akan dibayar.
Selain itu, Anda juga di bayar jika bisa mengajak orang lain atau teman untuk bergabung melalui link refferal Anda. Setiap orang yang bergabung melalui link refferal Anda, maka Anda berhak atas bonus sebesar $1. Bayangkan jika Anda berhasil mengajak 30 orang. Anda bisa mendapatkan $30 orang dari sistem refferal saja


Semoga Bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Dimohon dan diharapkan untuk memberikan komentar pada postingan ini tanpa melakukan SPAM atau melanggar norma sosial. Terminasi komentar diberlakukan jika ketentuan tersebut diabaikan

 

Copyright 2012 All Rights Reserved